Mengharukan, Seorang Ayah Ajak Anaknya Tiduran Di Kuburan

Aktivitas Asian - Bagi setiap orangtua anak merupakan harta yang paling berharga. Dan tidak ada seorangpun orangtua didunia yang rela kehilangan anaknya sendiri.

 

https://asianbet77.net/

 


Mengharukan sekali seorang Ayah bernama Zhang Liyong mengajak putrinya, Zhang Xin Lei untuk tidur dikuburan bersamanya memanfaatkan hari-hari terakhir putrinya yang tak kunjung sembuh.

Sudah ratusan juta yang Zhang Liyong keluarkan untuk kesembuhan sang putri akan tetapi harapan tersebut sangatlah tipis. Zhang Xin Lei yang masih berusia 2 tahun itu didiagnosis menderita kelainan kondisi darah ketika dia masih berusia 2 bulan.

Keterbatasan ekonomi keluarga membuat sang petani asal China ini tak mampu lagi membiayai perawatan sang putrinya tersebut. Teman dan Keluarga sudah banyak ikut berpartisipasi dalam penanganan medis sang buah hati. Akan tetapi pertolongan tersebut tidak mungkin berkelanjutan.

Berbagai upaya telah Liyong lakukan demi kesembuhan sang putri, tetapi kurangnya dana membuat Liyong patah semangat. Sang ayah berpikir ingin memanfaatkan waktu putrinya bersama lebih banyak lagi. Liyong mempersiapkan kuburan untuk sang putri dan mengajaknya bermain di dalam kuburan.

Liyong berpikir hanya ini satu-satunya cara untuk mempersiapkan anaknya menghadapai kematian. Dan yang bisa saya lakukan ialah menemaninya setiap hari.

Zhang didiagnosis menderita thalassemia, penyakit kelainan darah yang diakibatkan oleh faktor genetika dan menyebabkan protein yang ada di dalam sel darah merah (hemoglobin) tidak berfungsi secara normal.

Komentar

Postingan Populer