Cara Menambah Gairah Bercinta Lelaki

Cara Menambah Gairah Bercinta Lelaki

Aktivitas Asian - Hallo salam jumpa sahabat setia.. Tentunya bagi kalian yang sudah "berumahtangga" tidak ada salahnya jika pada saat bercinta memberikan kebebasan pada kaum hawa untuk melakukan fantasi seks diranjang, biar sama-sama menikmati dan memacu adrenalin kaum adam agar lebih semangat.



Ini merupakan cara yang bisa digunakan buat kalian kaum hawa untuk lebih aktif diranjang dan membuat sang suami lebih merasakan kepuasan. Artikel ini saya ambil dari artikel luar negri yang saya baca dan kembangkan kembali.

Dibaca yah :)


1. Lebih Aktif


Untuk memacu adrenalin yang suami, mohon para wanita lebih aktif lagi pada saat melakukan hubungan intim. Harus lebih dominan menggunakan syaraf tubu, memeluk, memegang agar terjadi ransangan kuat pada tubuh sang suami.

2. Melakukan Visual Seks


Mungkin ini kedengarannya langkah buat yang belum pernah mencoba. Tidak ada salahnya ketikan melakukan adegan tertentu sambil disaksikan oleh cermin. Ini terbukti semakin membakar gairah seks.

3. Merekam


Jika kalian mendokumentasikan apa yang telah kalian lakukan bersama ini dapat membuktikan ketika melihatnya kembali, apakah pasangan merasa puas atau tidak. Dapat juga membantu evaluasi dikemudian hari.

4. Memancing

Buat kalian yang sedang melihat sang suami sedang mandi, tidak ada salahnya juga jika mengganggu dan membuat sang suami merasa dipacu. Ini bisa juga dengan menggunakan baju seksi atau lingerie.

5. Bermain Peran


Apa yang sang suami suka biasanya ? Misalnya sebelum melakukan aksi diranjang, dalam keseharian apa yang dilakukan di dalam pekerjaan atau lingkungannya ? Jika seorang Pilot, anda bisa berperan sebagai pramugrasi dengan gaya yang elegan memikat. Ini akan semakin memacu sang suami untuk memberikan umpan balik.

Demikianlah artikel ini , sangat mohon maaf jika ada penyampaian kata yang salah. Dan Selamat Mencoba :)

Komentar

Postingan Populer