Sperma Lelaki Banyak Manfaatnya, Iyakah?

Aktivitas Asian - Kali ini masih dalam topik pasangan suami istri. Jika dalam hubungan suami-istri, bukan hal yang aneh jika dalam melakukan hubungan intim sang suami ingin sang istri melakukan gaya permainnya dengan memanjakan "adik kecil" (penis) sang suami. 

Adapun manfaat bagi para wanita yang memang pernah melakukan hal ini.



Manfaat dari Sperma pasangan antara lain :

1. Merasa Lebih Bahagia

Sperma memiliki zat kimiawi yang dapat meningkatkan mood dan rasa kasih sayang, memperbaiki pola tidur dan mengandung zat anti depresi yakni hormon pelepas thyrotropin, melatonin, dan serotonin atau dikenal yang dikenal neurotransmitter. Oleh karena itu pasangan yang menelan sprema suaminya akan mengurangi tingkat stres.

2. Mirip

Jika menelan sperma suami seiring berjalannya waktu paras wajah pasangan tersebut akan mirip. Ada juga yang mengatakan mereka sudah tersalin darah, karena sperma tersebut sudah menyatu dalam darah.

3. Perawatan Kulit

Sperma sangat baik untuk perawatan kulit wanit. Selain menjadikan wajah kencang dapat membuat kulit lebih halus. Dikarenakan sperma mengandung zat-zat yang sangat bagus untuk kulit wajah. Alternatif lain selain menelan bisa dengan mengoleskan kewajah kurang lebih 20 menit seperti halnya maskeran.

4. Awet Muda

Sangat terkenal dalam artikel bacaan yang saya lihat manfaat sperma dapat menjadikan awet muda. Hal ini karena dalam sperma terkandung banyak zat-zat yang bergizi dan baik untuk tubuh. 

5. Setia

Buat pasangan suami istri manfaat sperma yang jarang diketahui dan tanpa sadar adalah menjadikan istri semakin sayang dan setia.

Komentar

Postingan Populer